Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEPALA NEGARA PUN MINUM AIR KELAPA

Air kelapa

Air kelapa, adalah air minum paling higienis, organik dan alami. Betapa tidak diproduksi alam. Airnya terlindungi lapisan pelindung yang liat, keras dan kokoh, sabut dan batok. Air dalam buahnya dapat terjaga bersih walau berhari-hari berada ditempat kotor sekalipun.
air buah kelapa
air buah kelapa

Air kelapa memiliki manfaat kesehatan yang lazim diberbagai kebudayaan. Diantaranya membantu rehidrasi. Komposisi elektrolitnya mirip elektrolit tubuh sehingga baik dikonsumsi pasca atau selama diare.

Demikian pula fungsinya yang menyegarkan. Tubuh biasanya mengalami peningkatan suhu (body heat) akibat infeksi, olah raga berat atau terpapar cuaca panas. Minum air kelapa dapat menurunkannya.

Pun sejak dulu digunakan untuk menetralkan racun. Pada beberapa gejala alergi, air kelapa dapat menghilangkan atau meredakan gejalanya.

Beberapa kepala negara gemar minum air kelapa, mendinginkan kepala. Termasuk Presiden Soekarno, 
presiden sukarno minum air buah kelapa
presiden sukarno minum air buah kelapa
Presiden Jokowi 
presiden jokowi minum air buah kelapa
presiden jokowi minum air buah kelapa
dan terakhir mantan presiden amerika serikat Obama 
presiden obama minum air kelapa
presiden obama minum air kelapa

khasiat air buah kelapa

Air kelapa dibanyak kebudayaan dikenal sebagai minuman sehat menyegarkan. Penduduk Hawai di Pasifik menyebutnya sebagai 'noelani' atau embun dari surga. Ayuverda, ilmu kesehatan kuno India menggambarkannya sebagai minuman sehat yang disuguhkan alam.

Ayuverda berkembang 3.000 tahun lalu, jauh sebelum pengetahuan medis modern muncul. Dalam bukunya Diet Sehat Air Kelapa Aji Budi Darmawan menulis bahwa air kelapa dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterolMari minum air kelapa
buku Diet Sehat Air Kelapa Aji Budi Darmawan
Diet Sehat Air Kelapa Aji Budi Darmawan
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "KEPALA NEGARA PUN MINUM AIR KELAPA"