Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mengenal Router cisco terbaik

halo sahabat elinotes untuk terhubung dengan internet umumnya memerlukan sebuah komputer alat yang bernama router. salah satu produk router yang cukup terkenal bagus yaitu Router cisco. 

mengenal Router cisco

Router Adalah Sebuah Alat Yang Mengirimkan Paket Data Melalui Sebuah Jaringan Atau Internet Menuju Tujuannya, Melalui Sebuah Proses Yang Dikenal Sebagai Routing. router umumnya akan menghasilkan sinyal wifi yang bisa kita gunakan untuk berselancar di dunia maya internet. router Dalam hal ini router cisco adalah router yang dibuat oleh perusahaan cisco. Proses Routing Terjadi Pada Lapisan 3 (Lapisan Jaringan Seperti Internet Protocol) Dari Stack Protokol Tujuh-lapis OSI.

fungsi Router ini, utamanya adalah menghubungkan atau memungkinkan jaringan yang berbeda agar bisa komunikasi dengan benar Router ini akan menghubungkan Modem untuk membangun koneksi internet kemudian dia menghubungkan ke jaringan lokal tepatnya ke perangkat-perangkat di dalam jaringan lokal bagaimana bisa di lakukan seperti kita ketahui, di sebuah jaringan pasti ada yang disebut dengan  alamat IP atau IP Address
contoh gambar router cisco
contoh gambar router cisco

Fungsi router

Router Berfungsi Sebagai Penghubung Antar Dua Atau Lebih Jaringan Untuk Meneruskan Data Dari Satu Jaringan Ke Jaringan Lainnya. Router Berbeda Dengan Switch. Switch Merupakan Penghubung Beberapa Alat Untuk Membentuk Suatu Local Area Network (LAN).

Perusahaan cisco

Perusahaan cisco merupakan perusahaan global yang bergerak dalam bidang telekomunikasi jaringan.  Slogan prusahaan Cisco adalah “ Selamat datang kedalam dunia Jaringan “ (welcome to the human network). Perusahaan ini adalah perusahaan yang berasal dari amerika selain itu cisco juga menyediakan layanan cisco webex

Produk Cisco routing 

Cisco routing menawarkan fitur yang terdepan untuk menaikkan kemampuan system, keamanan, kestabilan dan performa yang baik dalam pengiriman data informasi. Teknologi Routing di ciptakan untuk Internet dan intranet.
Cisco routing.png
Cisco routing
Router digunakan untuk menyambungkan beberapa jaringan komputer, mengantarkan informasi, diantaranya data, suara dan video untuk satu jaringan ke jaringan lain. Perusahaan Cisco menawarkan router dengan beberapa penawaran, untuk perusahaan yang bergerak di bagian infrastruktur jaringan, untuk ISP (Internet Service Provider) dan perusahaan besar yang menggunakan router untuk diakses oleh semua orang.


penutup

akhir kata sekian yang dapat saya bagikan mengenai router cisco sebagai router terbaik, semoga yang saya tulis ini memberikan pengetahuan dan manfaat pemahaman mengenai router cisco. sekian terimakasih.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "mengenal Router cisco terbaik"